Konsul Jenderal Qiu Weiwei Bertemu dengan Kasat Sabhara Polrestabes Medan
2020-04-24 12:34
    Pada 24 April 2020, Konsul Jenderal Tiongkok di Medan, Qiu Weiwei menerima kunjungan Kasat Sabhara Polrestabes Medan, Bapak Paulus serta bertukar pandangan tentang pencegahan dan pengendalian epidemi serta pekerjaan keamanan.

Konjen Qiu mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan karena telah memperkuat pekerjaan keamanan bagi warga Tiongkok setempat dan Konsulat Jenderal untuk waktu yang lama. Konjen Qiu menyatakan bahwa Tiongkok dan Indonesia adalah tetangga yang bersahabat dan saling mendukung selama epidemi. Hal ini menunjukkan tradisi persahabatan kedua negara. Konsulat Jenderal Tiongkok bersedia bekerja sama dengan semua kalangan di wilayah kekonsuleran untuk mengatasi epidemi.

Kasat Sabhara, Paulus mengucapkan terima kasih kepada Konsulat Jenderal Tiongkok atas pemberian masker bagi anggota kepolisian. Polrestabes Medan akan seperti biasa melakukan pekerjaan keamanan dengan baik dan berharap tetap menjaga hubungan baik dengan Konsulat Jenderal serta memastikan keselamatan warga Tiongkok setempat dan Konsulat Jenderal.