Konsul Jenderal Tiongkok Qiu Weiwei Bertemu dengan Bupati Bangka
2019-11-15 16:31

Pada 15 November, Konsul Jenderal Tiongkok di Medan, Qiu Weiwei bertemu dengan Bupati Bangka, Mulkan, dan keduanya melakukan perbincangan.

Konjen Qiu secara singkat memperkenalkan pekerjaan Konsulat Jenderal Tiongkok dan menyatakan bahwa Kabupaten Bangka memiliki wilayah yang luas dan pemandangan yang indah, serta memiliki keunggulan unik di bidang pariwisata dan penambangan timah. Konsulat Jenderal Tiongkok bersedia untuk secara aktif menjalin hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk bersama-sama mendorong pertukaran lokal dan mengeksplorasi bidang kerja sama antara kedua belah pihak.

Bupati Bangka, Mulkan memperkenalkan pengembangan dasar pertanian, pariwisata, industri kerajinan tangan dan pertambangan di Kabupaten Bangka. Beliau menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bangka sangat mengutamakan infrastruktur lokal dan terus meningkatkan fasilitas wisata. Pantai-pantai yang indah di Bangka diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan Tiongkok untuk datang bertamasya dan berlibur.